Usana Di Indonesia

USANA - Pemimpin Dalam Kualitas Dan Inovasi


Produk berkualitas Usana diformulasikan oleh team ilmuwan kelas dunia berdasarkan ilmu pengetahuan yang terbukti dan keahlian Myron Wentz dalam mempertahankan sel tubuh yang sehat melalui nutrisi optimal. Perusahaan juga berkolaborasi dekat dengan Linus Pauling Institute dan institusi terkenal lainnya. Sebagai tambahan, semua produk Usana dikemas dengan fasilitas sangat canggih, sehingga mengizinkan Usana untuk menjamin kualitas dan potensi setiap produknya.


USANA Pengalaman Yang Bisa Anda Pegang


Didirikan pada tahun 1992, Usana telah memiliki pengalaman bertahun-tahun yang disempurnakan tidak hanya di produk yang mencapai predikat standar Emas dibidang industry, namun juga untuk duplikasi model bisnis berbasis rumahan yang tetap stabil walau dalam situasi ekonomi baik ataupun jelek. Dengan bimbingan dan arahan manajemen tim Usana yang solid dan berpengalaman, perusahaan ini akan mencapai pertumbuhan masa depan yang sangat sukses. 



USANA Menerima Banyak Penghargaan


Empat Best of State Award dan bernama Overall Best in Merchandising & Consumer Services 2012

BrandLaureate Best Brand Award 2011/2012 - 5 tahun berturut-turut


#1 "Distributor's Choice for Best Network Marketing Company" oleh MLM Insider untuk 15 tahun berturut-turut

Dr Myron Wentz menerima Albert Einstein Award for Outstanding Achievement in the Life Sciences 2007

Produk Usana bernama Best of the Best di Comparative Guide to Nutritional Supplements



Ilmu Pengetahuan Dibalik Keberhasilan USANA


“Di Usana, penelitian Ilmiah merupakan jantung setiap produk yang kita tawarkan . Terlepas dari apakah penelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan terkenal di dalam laboratorium kami ataupun penemuan dari berbagai kerja sama penelitian di belahan dunia yang kita miliki, Usana sangat berkomitmen untuk penelitian dan pengembangan teknologi nutrisi yang terbaik.

Dan tentunya, fasilitas produksi yang super canggih dari kami menjamin setiap produk yang kami hasilkan memiliki kualitas yang sama tingginya yang membedakan kami dengan produk competitor yang lain dan tentunya akan menjadi pemimpin dibidang nutrisi pada masa yang akan datang.

Dr. Myron Wentz
Pendiri dan Pemimpin, Usana Health Sciences





Kekayan Benar Dengan Usana







Bergabung Dengan Usana Indonesia




Ingin Tahu Lebih Detil? Klik Disini



Enhanced by Zemanta